Penyerahan Dansos Kepada Ahli Waris Bulan Mei 2022

Kasubbag Keuangan Pimpin Penyerahan Dansos Bulan Mei 2022

DISDIK-Penyerahan Dana Sosial Paguyuban Setia Kawan Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan pada hari ini (16/6/2022) di Ruang Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora diwakili oleh Kasubbag Keuangan, Firsty Himawan Kusnadhi,SE,M.Acc.

Empat orang Ahli Waris penerima santunan Dansos bulan Mei 2022 masing-masing menerima sejumlah Rp 17.200.000,00 yang diserahkan dalam bentuk non tunai. Hadir perwakilan dari Bank Jateng Cabang Blora untuk membantu proses pencairan.

Kasubbag Keuangan, Firsty Himawan Kusnadhi,SE,M.Acc menyampaikan,”Kami ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Suami/Istri yang sudah meninggal dunia. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, SWT”.

“Nanti dari Paguyuban Dana Sosial Setia Kawan akan menyerahkan santunan tersebut sejumlah Rp 17.200.000,00 per Ahli Waris yang sebelumnya Kita berikan secara tunai, sudah satu tahun ini Kami berikan secara non tunai. Dana tersebut dimasukkan ke rekening Bank Jateng sebagai mitra kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Blora”, ungkapnya.

“Ketika anggota dari Paguyuban tersebut ada yang meninggal dunia, nanti Kita akan memberikan sumbangan. Jadi, santunan dari anggota akan diterimakan oleh Ahli Waris anggota tersebut”, jelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*