Sosialisasi Laporan Pertanggungjawaban Hibah Tahun 2022

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melalui Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) menyelenggarakan Sosialisasi Laporan Pertanggungjawaban Hibah Tahun 2022 di Aula C, Kamis (17/11/2022).

Sosialisasi dipimpin oleh Kasi Sarpras dan Aset SMP, Abdul Mufid,ST.,MT dan Sub Koordinator Sarpras dan Aset TK, Catur Januarti,ST dengan mengundang Kepala Sekolah beserta Bendahara Sekolah penerima Hibah Tahun 2022.

Abdul Mufid dalam sambutannya menyampaikan,”Untuk Hibah ini, Kita serahkan dengan suasana kondusif yang artinya tetap terjaga, baik pelaksanaan fisiknya maupun pelaporannya. Jangan sampai waktu pelaporan ada yang terlambat ataupun bahkan tidak membuat laporan, ungkapnya.

“Ini akan mempengaruhi pemberian Hibah di tahun-tahun berikutnya. Jadi, tidak hanya satu atau dua sekolah saja, tetapi berpengaruh pada sekolah yang akan mendapatkan hibah dan sebelumnya mendapatkan hibah. Mohon kekompakannya, komitmen menyelesaikan pertanggungjawaban secara administrasi SPJ dan pelaksanaan kegiatan,” ungkap Abdul Mufid.

Sementara itu, Catur Januarti sebagai Sub Koordinator PAUD Dikmas menambahkan,”Tertib administrasi itu sangat penting, karena juga mendukung selain dari pekerjaan fisik,” tegas Catur Januarti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*