Kabid GTK Pimpin Rapat Koordinasi Penilaian Angka Kredit Guru dan Penilaian Kinerja Guru

DISDIK-Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora mengadakan Rapat Koordinasi Penilaian Angka Kredit Guru dan Penilaian Kinerja Guru yang dipimpin oleh Kabid GTK, Mujo Sugiyono,S.Pd.,M.Pd didampingi Kasi Administrasi Mutasi GTK, Lasmi,S.Sos di Aula A (26/1/2023).

“Tujuan diadakan Rakor ini adalah yang pertama untuk silaturahmi, kedua yaitu penyerahan sertifikat dari LPD UNS dan ketiga yaitu diskusi”, ucap Kasi Administrasi Mutasi GTK

Pada kesempatan tersebut hadir TIM PAK (Penilaian Angka Kredit) yang sudah senior yaitu Andreas Sutrasno, S.Pd.,M.MPd., Yatni,S.Pd.,M.Pd dan Drs. Parlan.

Pada kesempatan ini Kasi Administrasi Mutasi, Lasmi,S.Sos berharap Kepada TIM PAK yang baru, sebagai Tim Penilai agar dapat bekerja lebih enak dan nyaman. Sehingga pertemuan ini bisa digunakan berdiskusi atau sharing untuk menyamakan persepsi atau bahasa di dalam tata cara penilaian.

Sementara itu Kabid GTK, Mujo Sugiyono menyampaikan ucapan selamat Kepada TIM PAK baru yang mengikuti Diklat dan lulus dengan hasil yang baik.

“Prinsip nanti sebagai Tim PAK yang ada persamaan persepsi dengan Tim PAK yang lamasudah berpengalaman,” tegas Kabid GTK.

Mujo meminta Kepada Tim PAK (Penilaian Angka Kredit) yang lama untuk mengawal Tim PAK (Penilaian Angka Kredit) yang baru ini agar ada persamaan persepsi.

“Bagaimanapun juga, Tim PAK (Penilaian Angka Kredit) yang baru harus menyesuaikan kaidah atau pola dengan Tim PAK (Penilaian Angka Kredit) yang lama. Mereka nantinya akan menularkan ilmunya atau pengalamannya selama ini, baik itu di pamong, guru maupun pengawas,” tegas Mujo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*