Rapat Koordinasi Program Management Office bersama BBPMP dan BBGP Provinsi Jawa Tengah

DISDIK-Rapat Koordinasi Program Management Office (PMO) Kabupaten Blora yang dipimpin Plt. Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora di ruang MMC Dinas setempat, Jum’at (16/2/2024).

Dalam sambutannya Plt. Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Nuril Huda,S.P.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting sekali terkait dengan progres yang sudah dilaksanakan termasuk hal-hal kedepan yang perlu dilakukan untuk perbaikan-perbaikan di dunia pendidikan.

“Pada PMO hari ini sangat luar biasa banyak terkait dengan GTK kaitannya dengan Guru Penggerak, Pengangkatan Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah, Pembentukan tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan di Sekolah terkait dengan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan dan beberapa materi yang disampaikan dari BBPMP Provinsi Jawa Tengah dan BBGP Provinsi Jawa Tengah.Mohon materi-materi yang disampaikan bisa didiskusikan untuk langkah-langkah kedepan terkait hal tersebut,” tegas Nuril.

Adpun bertindak sebagai Narasumber dari BBPMP Provinsi Jawa Tengah dan BBGP Provinsi Jawa Tengah.

Hadir pada Rapat Koordinasi Program Management Office (PMO) yaitu Pejabat Struktural di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Koordinator Pengawas SMP, BBPMP Provinsi Jawa Tengah, BBGP Provinsi Jawa Tengah, Kemenag Blora,dan Bappeda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*