Rakor Bunda PAUD Kabupaten Blora Tahun 2023

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bunda PAUD Kabupaten Blora Tahun 2023 dengan Bunda PAUD Kecamatan, IGTKI, HIMPAUDI Kabupaten Blora yang dilaksanakan di Hotel Arra Cepu, Sabtu (20/5/2023).

Rakor dibuka oleh Bunda PAUD Kabupaten Blora Ibu Hj. Ainia Shalichah,SH.,M.Pd.,AUD.,M.Pd.BI yang dihadiri Bunda PAUD Kecamatan 16 orang, Bunda PAUD Kelurahan 24 orang, Bunda PAUD Desa 271 orang, Pokja 2 Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Blora dan Unit Pelaksanaan Dinas Pendidikan, Pengurus IGTKI dan HIMPAUDI Kabupaten Blora.

Dalam laporan Kepala Bidang PAUD dan Dikmas, Nuril Huda,S.P.,M.M menyampaikan bahwa peran Bunda PAUD khususnya Bunda PAUD Kecamatan maupun Bunda PAUD Desa/Kelurahan harus lebih ditingkatkan lagi untuk mendorong layanan PAUD yang berkualitas.

“Dengan diadakannya Rakor ini untuk lebih meningkatkan peran Bunda PAUD di semua tingkatan dalam rangka mendukung layanan PAUD yang berkualitas. Selain itu, Bunda PAUD diharapkan melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap layanan PAUD di wilayahnya,” tegas Nuril.

Adapun bertindak sebagai Narasumber yaitu dr. Guntur dan Ibu Tisna dari RSU Blora, Bunda PAUD Kabupaten Blora, Ibu Hj. Ainia Shalichah,SH.,M.Pd.,AUD.,M.Pd.BI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*