Penyerahan Piagam Kejuaraan Lomba Gebyar Hardiknas 2023

DISDIK-Hari ke-3 penutupan Gebyar Hardiknas 2023 oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq,S.E.,M.Si dihalaman Dinas setempat, Kamis (25/5/2023).

Dalam sambutannya Aunur Rofiq mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mensupport kegiatan Gebyar Hardiknas 2023 ini.

“Alhamdulillah mulai dari pembukaan hingga penutupan berjalan dengan lancar. Kegiatan Gebyar Hardiknas ini yang dirangkai dengan lomba untuk siswa adalah suatau kegiatan yang sangat bagus sekali sehingga Kita bisa mengeksplor potensi anak-anak berani tampil di depan sesuai dengan Kurikulum Merdeka,” tegas Aunur Rofiq.

Aunur juga menjelaskan bahwa Gelar P5 ini tidak sama dengan Prakarya. Prakarya merupakan output atau hasilnya sedangkan P5 ini mulai dari proses sampai hasil dan harus ada juga yang namanya panduan yaitu modul P5.

Selanjutnya diserahkan piala dan piagam hasil pemenang Gebyar Hardiknas 2023 adalah sebagai berikut :

Lomba membaca puisi tingkat SD : Juara 1 SDN 1 Semanggi, Juara 2 SDN Sogo, Juara 3 SDN Kedungjenar. Lomba membaca puisi tingkat SMP : Juara 1 SMP Insan Gemilang, Juara 2 SMPN 2 Blora dan Juara 3 SMPN 2 Tunjungan. Lomba Cerdas Cermat SD : Juara 1 SD Muhammadiyah Cepu, Jura 2 SDN Tempelan Blora, dan Juara 3 SDN 2 Jetis. Lomba Cerdas Cermat SMP : Juara 1 SMPN 1 Blora, Juara 2 SMPN 2 Blora, dan Juara 3 SMPN 1 Ngawen. Lomba Mendongeng Guru PAUD : Juara 1 Heru Sejatiningrum,S.Pd.,AUD, Juara 2 Sulistiono,S.Pd, dan Juara 3 Puji Lestari. Lomba Karawitan SD : Juara 1 SD Muhammadiyah Blora, Juara 2 SDN Gotputuk, Juara 3 SDN Bogem. Lomba Band SMP : Juara 1 SMPN 1 Blora, Juara 2 SMPN 3 Cepu dan Juara 3 SMPN 2 Blora.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*