Diklat Kepala Sekolah dan Guru PAUD Sebagai Dukungan Terhadap Gerakan Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan

DISDIK-Bertempat di Aula B Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Kepala Bidang PAUD dan Dikmas, Nuril Huda,S.P.,M.M membuka kegiatan Diklat Kepala Sekolah dan Guru PAUD di Kabupaten Blora sebagai dukungan terhadap Gerakan Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan”.

Dalam sambutannya, Nuril menyampaikan Terimakasih kepada Teman-teman Fasilitator AMURT yang sudah 6 bulan mendampingi teman-teman Pendidik PAUD Kita terkait dengan pembelajaran-pembelajaran yang Uptudate yang berbasis Kurikulum Merdeka.

“Saya berharap kepada teman-teman Pendidik PAUD, kegiatan ini sangat luar biasa. Jadi, harapannya ini bisa menjadi semacam Sekolah Penggerak. Harapannya ini bisa memberi pencerahan di Satuan PAUD masing-masing”, tegas Nuril.

Sementara itu, Kasi PAUD, Sumito,SE.,M.M menyampaikan Diklat saat ini merupakan periode II tahun 2023. Kegiatan ini merupakan kerja sama AMURT Indonesia dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora selama 2 tahun mulai tahun 2023 hingga 2024. Dalam 1 tahun ada 2 periode Diklat atau pelatihan.

Diklat tersebut diikuti 40 peserta terdiri dari TK ABA 7 Karangjati, TK Kartini Buluroto, TK Taruna Cepu, TK Pertiwi II Jiken,TK Muslimat NU Bustanul Falah, TK Muslimat IV Sonorejo, KB Aisyiyah Kunden Blora, KB Pusparini Japah, KB Assalam Jepon dan KB Al Huda Sumber Agung.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*