Kegiatan Lokakarya 7 PGP Angkatan 7 Kabupaten Blora

Disdik-Kegiatan Lokakarya 7 PGP Angkatan 7 Kabupaten Blora berlangsung di GOR Mustika Blora yang dibuka oleh Bupati Blora, Bapak H. Arief Rohman,S.IP.,M.Si, Sabtu (8/7/2023).

Bupati Blora, Bapak H. Arief Rohman,S.IP.,M.Si berharap Guru Penggerak yang ada di Kabupaten Blora bisa meningkatkan kualitas di Kabupaten Blora.

“Guru-guru Penggerak yang ada di Kabupaten Blora, Inovasi yang sudah dihasilkan sebagai inovasi ini semoga nantinya bisa memberikan kontribusi untuk perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Blora. Selamat dan semoga memberikan kemanfaatan bagi semuanya,” tegas Arief Rohman.

Peserta kegiatan Lokakarya 7 PGP Angkatan 7 Kabupaten Blora diikuti 147 orang Calon Guru Penggerak (CGP) dan 32 orang Pengajar Praktik (PP).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Aunur Rofiq,S.E.,M.Si menyampaikan selamat kepada para Calon Guru Penggerak (CGP) dari jenjang PAUD, SD, SMP, SMA. dan SMK.

“Selamat berkreasi dan berinovasi semoga bisa lulus semua. Selamat melaksanakan Gelar Karya,” tegas Aunur Rofiq.

Hadir dalam Festival Panen Hasil Belajar PGP Angkatan 7 Kabupaten Blora, Wakil Bupati Blora, Kapolres Blora, Dandim, Danyon, MKKS, K3S SD, Dewan Pendidikan, Pengawas SMP, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Wilayah IV, Perwakilan BBGP (Balai Besar Guru Penggerak) Provinsi Jawa Tengah, serta Pejabat Struktural di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*