Penandatanganan Perjanjian Kerja dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Fungsional Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja Pemerintah Kabupaten Blora Formasi Tahun 2022

DISDIK-Bupati Blora, H. Arief Rohman,S.IP.,M.Si memimpin upacara Penandatanganan Perjanjian Kerja dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Fungsional Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja Pemerintah Kabupaten Blora Formasi Tahun 2022 di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Jum’at (21/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Blora, H. Arief Rohman,S.IP.,M.Si mengucapkan selamat kepada yang telah lulus seleksi pengadaan PPPK yang saat ini sudah dilaksanakan penandatanganan kerjasama PPPK untuk Formasi Tahun 2022.

“Bapak/Ibu termasuk orang yang beruntung. Total 1247 PPPK Guru dan 125 PPPK Teknis per 1 Agustus 2023 sudah sah menjadi bagian dari ASN. Tentunya harus disyukuri dan berharap juga sebagian gajinya 2,5% untuk zakat bagi yang beragama Islam agar barokah,” tegas Bupati Blora.

Bupati Blora H.Arief Rohman,S.IP.,M.Si juga berharap pengangkatan PPPK ini dapat memenuhi kekurangan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora dan tentunya dapat meningkatkan level kinerja Pemerintahan yang lebih efektif, efisien, akuntabel dan muaranya bisa membantu keberhasilan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Blora khususnya dalam peningkatan Sumber Daya Manusia.

“Dengan menyandang status ASN secara otomatis terikat erat dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Oleh karena itu Saya berharap menjadi contoh di tempatnya masing-masing tentunya lebih disiplin harus diikuti dengan peningkatan kinerja. Kedua, berharap menjadi ASN yang kreatif dan inovatif menjadi garda terdepan pelayanan untuk masyarakat. Ketiga menjujung tinggi loyalitas sebagai ASN,” tambah Bupati Blora.

Diantara 1247 Guru PPPK, salah satunya berusia 57 Tahun atas nama Dwi Wuryanti Lestariani,S.Pd Guru Kelas Ahli Pertama Unit Kerja SDN 1 Mulyorejo Kecamatan Cepu. Pada saat diwawancarai dalam kesannya menyampaikan perasaan senang sekali dalam kurun sekian lama akhirnya mampu menjadi seorang ASN di akhir masa kerja yang tinggal 1 tahun. Bupati Blora H.Arief Rohman,S.IP.,M.Si menyampaikan perlu disyukuri semoga pengabdiannya nanti membawa keberkahan keluarga sehat semua. Ini bukti yang luar biasa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*