Studi Komparasi di Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara

DISDIK-Dinas Pendidikan Kabupaten Blora melaksanakan kunjungan Studi Komparasi ke Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara, pada hari Jum’at (1/9/2023). Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Dinas Bapak Teguh Handoko didampingi Kabid PAUD dan Dikmas Bapak Narto.

Kegiatan Studi Komparasi ini memberikan manfaat untuk saling berbagi informasi dan pengalaman atau persolan-persoalan yang sedang dihadapi dalam menjalankan tupoksi.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Drs. Yusman,M.Pd.I menyampaikan Syukur Alhamdulillah pada hari masih diberikan banyak kenikmatan dan diantaranya bisa bersilaturahmi di Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara.

“Kedatangan Kami ke Dinas Pendidikan, Kepemudaan , dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara dalam rangka studi komparasi terkait penanganan Anak Tidak Sekolah (ATS) untuk memperoleh ilmu yang bisa kita ambil sebagai bahan inovasi dan juga percepatan yang ada di Kabupaten Blora,” ucap Yusman.

Dilanjutkan sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara menyampaikan selamat datang Dinas Pendidikan Kabupaten Blora di Banjarnegara. Alhamdulillah hari ini luar bisa.

“Terimakasih sudah berkunjung atau bersilaturahmi di Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Banjarnegara. Kami sangat berbahagia sekali menerima kunjungan Bapak/Ibu dariDinas Pendidikan Kabupaten Blora,” tegasnya.

Rombongan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Blora sterdiri dari Pejabat Struktural, Sub Koordinator beserta staf terkait dipimpin oleh Sekretaris Dinas, Drs. Yusman,M.Pd.I.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*