Rapat Koordinasi Persiapan HARDIKNAS Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Blora

BLORA-Bertempat di Aula C Lantai 2 Senin (22/4/2024), Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Nuril Huda,S.P.,M.M didampingi Kabid GTK Kariyono,S.T.,M.T pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Hardiknas tahun 2024 tingkat Kabupaten Blora.

Rapat Koordinasi ini dalam rangka mensukseskan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2024 yang diperingati besok pada tanggal 2 Mei 2024. Agenda, ini merupakan agenda rutin tahunan yang diperingati setiap tanggal 2 Mei.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai susunan acara pelaksanaan Hardiknas serta membahas terkait petugas upacara, peserta, pakaian, rencana kegiatan Gebyar Hardiknas, jalan santai, dan Sholawatan.

“Mohon dukungan semua pihak untuk bisa mensukseskan kegiatan Kita, termasuk dari Kodim, Porles terkait dengan keamanan,” tegas Nuril.

Hadir dalam Rapat ini Pejabat Struktural di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Prokompim Setda Kabupaten Blora, Perwakilan Kemenag Kabupaten Blora, Kabbag Umum Setda Kabupaten Blora, Kodim Blora, perwakilan Korwil Biddik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*