Sosialisasi Penilaian Angka Kredit Integrasi dan Konversi Penilaian Kinerja Guru Bagi Guru/Kepala/Pengelola Kepegawaian SD dan SMPN Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora

BLORA-Kasi Administrasi Mutasi GTK, Sumarno,S.E.,M.M menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Sosialisasi untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang penilaian angka kredit integrasi dan konversi penilaian kinerja guru sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Selain itu juga untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan peserta dalam pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Penilaian Angka Kredit (PAK) Integrasi Guru, sehingga memperlancar peningkatan karier guru, terutama untuk memenuhi persyaratan Kenaikan Pangkat,” ungkapnya.

Peserta Sosialisasi Penilaian Angka Kredit Integrasi dan Konversi Penilaian Kinerja Guru keseluruhan adalah sejumlah 1396 orang, yang dibagi dalam 20 angkatan, terdiri atas 240 orang Guru/Kepala/Pengelola Kepegawaian SMPN dan 1156 orang Guru/Kepala/pengelola kepegawaian TK/SDN di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Kegiatan Sosialisasi Penilaian Angka Kredit Integrasi dan Konversi Penilaian Kinerja Guru setiap angkatan dilksanakan selama satu hari pertemuan tatap muka mulai tanggal 6 Mei 2024 sampai dengan tanggal 11 Juli 2024, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Narasumber dalam Sosialisasi Penilaian Angka Kredit Integrasi dan Konversi Penilaian Kinerja Guru ini adalah dari BKD Blora.

Sumber pembiayaan kegiatan Sosialisasi Penilaian Angka Kredit Integrasi dan Konversi Penilaian Kinerja Guru Bagi Guru/Kepala/Pengelola Kepegawaian SD dan SMPN di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Blora dibiayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Blora Tahun 2024.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*