Rapat Pleno dan Reorganisasi Pengurus MKKS SMP

DISDIK-Forum Musyarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Blora menyelenggarakan Rapat Pleno dan Reorganisasi Pengurus MKKS SMP bertempat di Hotel Karanganyar.

Kegiatan ini sebagai wujud berakhirnya masa bhakti kepengurusan. Dari kegiatan tersebut dijadikan momen untuk memberikan apresiasi dan penghargaan bagi anggota yang purna tugas.

Hadir sekaligus memberikan sambutan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Nuril Huda,S.P.,M.M bersama Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar, Drs. Slamet Dwi Cahyono,M.MPd dan Kasi Pembinaan SMP Dian Ahmad Kindarto,S.Pd.SD.,M.Pd.

“Reorganisasi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) sebagai mitra Dinas Pendidikan Kabupaten Blora selalu bersinergi dan koordinasi menuju pendidikan Blora yang berkualitas, mendukung dan mensukseskan program-program Dinas Pendidikan Kabupaten Blora. Terima kasih untuk pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) yang lama Bapak Ainur Rofiq atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dan selamat untuk ketua terpilih Ibu Tri Handayani, semoga amanah,” ungkap Nuril.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*